Senin, 28 November 2011

Usaha Pre-Order Sepatu

Sepatu merupakan hal yang lazim di butuhkan dan di gunakan oleh seseorang, terutama wanita. Banyak model sepatu yang ada di pasaran dengan beda bahan dan kualitas nya. Oleh karena itu, usaha membuat sepatu merupakan salah satu bidang yang banyak dilirik oleh para wiraswasta. Salah satu nya adalah bisnis sepatu pre order/PO.

Pangsa pasar dalam usaha ini kebanyakan adalah wanita. Mengapa wanita? karena banyak wanita yang suka memakai model sepatu bermacam-macam jenis dan mengikuti tren jaman sekarang. Banyak wanita yang terkadang tidak dapat memiliki sepatu yang mereka inginkan, karena model yang kurang menarik atau ukuran yang terkadang tidak pas untuk kaki mereka. Banyak  wanita yang berukuran kaki 40-42cm dan 35cm sulit untuk menemukan model sepatu dan ukuran yang pas dengan kaki mereka, karena kebanyakan sepatu-sepatu yang di jual di pasaran adalah sepatu yang berukuran 36-40cm untuk standar ukuran kaki wanita.

Dengan ada nya usaha pemesanan sepatu, merupakan solusi bagi para wanita untuk mendapatkan sepatu sesuai dengan yang mereka inginkan. Pada setiap toko pemesanan sepatu ini, jarang yang menjual sepatu jadi. Kalaupun ada sepatu yang sudah jadi, itu merupakan sepatu pesanan orang yang belum di ambil. Toko ini menyediakan layanan jasa pembuatan sepatu sesuai model, bahan, dan ukuran sepatu sesuai yang anda inginkan. Anda dapat menentukan sendiri model apa yang anda inginkan, ornamen apa yang ingin anda gunakan serta bahan apa yang ingin anda buat pada sepatu pesanan anda. Ukuran juga bukan merupakan masalah, karena toko pemesanan sepatu bisa membuat semua ukuran kaki. Sepatu yang telah di rancang model dan bentuk nya, di kerjakan dalam kurun waktu kurang lebih 1 minggu. Biasa nya setelah anda merancang model sepatu yang ingin di pesan, anda di wajibkan membayar uang muka/DP sebagai jaminan bahwa sepatu yang anda pesan sudah fix. Hal ini di gunakan untuk menghindari kerugian para pengusaha toko. Setelah sepatu yang anda pesan jadi, barulah anda melunasi semua biaya sepatu tersebut.

Tidak hanya wanita, banyak pria yang juga menggunakan jasa layanan toko pemesanan sepatu ini. Alasan nya karena sepatu yang di pesan lebih memuaskan dan enak di pakai. Anda juga dapat menjumpai toko pemesanan sepatu ini di berbagai bilangan Jakarta atau di online shop. Tertarik? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar